Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Dandim

  • Whatsapp

Sungai Liput, SAB: – Tradisi penerimaan dan pelepasan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang dari pejabat lama Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, kepada pejabat baru Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. SI., bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Kejuruan Muda, Jumat (14/01/2022).

Dalam penyampaian kesan dan pesannya Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Penghormatan kepada Dandim 0117/Atam, para Perwira staf, Danramil, Bintara, Tamtama, PNS dan Ibu-Ibu Persit sekalian beserta keluarga, dengan ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah pada hari ini Jumat tanggal 14 Januari 2022 kami selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim Kodim 0117/Atam serta pelaksanaan pelepasan warga Kodim 0117/Atam, Momen yang sangat penting dan kami harus pindah tugas ketempat yang baru ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama kami menjabat di Kodim 0117/Atam selama 1,5 tahun sungguh sangat luar biasa ucapan yang tulus dari hati kami yang paling dalam beserta keluarga.

Ucapan terimakasih permohonan maaf yang sebesar-besarnya kita harus ingat almamater agar selalu dijaga dengan baik, saya sebagai mantan Dandim 0117/Atam beserta keluarga permohonan maaf yang mendalam selaku Pribadi berharap apa yang sudah dikerjakan diberikan kepada Dandim Lama harus sama atau lebih, saya titip satuan ini berkat kerja keras kita bantu Dandim yang baru buat nama baik satuan lebih besar lagi sedapat mungkin dipertahankan dan ditingkatkan serta dedikasi, loyal, respect terhadap satuan,” tuturnya.

Sementara itu penyambutan Dandim yang baru Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. SI. ditandai dengan pengalungan songket Aceh Tamiang,serta jajar kehormatan yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang. Sebagai Dandim yang baru Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. SI. sudah berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Dandim sebelumnya dan saya harapkan kepada seluruh anggota Makodim agar tetap menjaga kekompakan. Sebagai Komandan yang baru ia juga meminta kepada seluruh anggota Makodim untuk mendukung dan saling kerjasamanya untuk menjadikan Kodim 0117/Aceh Tamiang ini menjadi lebih baik lagi, ucapnya.

Kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta keluarga akan melanjutkan apa yang sudah dirintis pendahulu Dandim 0117/Atam kami mengucapkan selamat jalan selamat bertugas ditempat tugas yang baru semoga sehat-sehat, sukses dan Tetap Semangat,” pungkasnya.

Rilis: Pendim0117atam.
Waryawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250