Kodim 0104 Salurkan Bantuan Presiden untuk Korban Banjir Aceh Timur

  • Whatsapp

IDI, SAB: Komando Distrik Militer 0104/Aceh Timur terus mendistribusikan batuan sembako bagi warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Aceh Timur yang bersumber dari bantuan Presiden Republik Indonesia, Senin (10/01/2022).

Sebanyak 810 Paket sembako telah didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Aceh Timur, Sembako tersebut diberikan oleh Presiden melalui Kodim 0104/Atim yang akan disalurkan ke Koramil jajaran dibeberapa Kecamatan yang terdampak banjir.

Dandim 0104/Aceh Timur melalui Pasi Ter Kodim Kapten Kav Khairul Nizam menyampaikan, untuk mekanisme pendistribusian sembako tersebut kita salurkan melalui Koramil jajaran yang terdampak banjir.

“Adapun paket Sembako tersebut berupa kebutuhan bahan bokok makanan yang meliputi Beras 5 Kg, Gulaku 1 Kg, Minyak Goreng Famili 0,9 L, Biskuit Milk Marie 2 Bks, Teh Celup Sari wangi 1 kotak, Air Mineral 600 Ml 2 botol, Goody Bag 1 buah”, jelas Pasi Ter.

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bapak Presiden terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir di Aceh Timur. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Aceh Timur”, tutupnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250