Rocky Dukung  Pembentukan Tim Futsal PEDIRA FC Idi Rayeuk

  • Whatsapp

Idi, SAB: Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thalib, SH. yang akrab disapa Rocky menyatakan dukungan terhadap Tim Futsal Pemuda Idi Rayeuk (PEDIRA FC) yang baru terbentuk di Aceh Timur.

Hal ini sampaikaikan Rocky saat pertemuan bersama manager Club Futsal tersebut di salah satu caffe di Idi, Sabtu (08/01/2022).

”Secara pribadi saya sangat mendukung dan menyuport keberadaan tim futsal PEDIRA FC ini.  Apalagi futsal ini sangat digemari masyarakat khususnya anak-anak muda,” kata Bupati.

Bupati berharap semoga PEDIRA FC bisa mengharumkan dan membawa nama Aceh Timur dibidang olahraga terutama di bidang Futsal dan mengajak pemuda -pemuda Aceh Timur mencintai olahraga.

“Semoga PEDIRA FC bisa mengharumkan dan membawa nama Aceh Timur dibidang olahraga terutama di bidang Futsal dan jangan sampai kita tersaingi dengan kabupaten/kota lainya”, harap bupati.

Manager PEDIRA FC Adlan menyampaikan terima kasih kepada bupati Aceh Timur atas dukungan terhadap club yang sedang dirinya bangun.

“Saya dan seluruh manajemen official PEDIRA Sangat berterima kasih kepada bapak bupati yang mau mendukung PEDIRA”. Kata Adlan

Adlan juga menjelaskan dirinya dan official PEDIRA bertujuan untuk membangkitkan semangat pecinta olahraga terutama generasi pemuda Aceh Timur.

“Kami dari PEDIRA bertujuan untuk membangkitkan semangat pecinta olahraga dan pembinaan program generasi pemuda yang berprestasi yang sehat khususnya di Kabupaten Aceh Timur yakni dalam berolahraga khususnya pecinta Futsal bersama PEDIRA.FC”, jelas sang manager.

(Sumber : Humas PEDIRA FC)
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250