Banjir di Aceh Timur, BIN Daerah Aceh Dirikan Posko dan Sumbang Sembako

  • Whatsapp

Julok, SAB: Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Aceh melalui Posda BIN Aceh Timur mendirikan posko dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Desa Lhok Seuntang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu, 08-01- 2022.

Banjir yang melanda di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Timur akibat curah hujan yang tinggi, Kamis, 30 Desember 2021 lalu, yang mengakibatkan kerusakan dan mengharuskan warga sekitar mengungsi.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala BIN Daerah Aceh, Brigjen TNI M. Abduh Ras, SE, M. Tr. (Han) melalui Posda BIN Aceh Timur, M. Fatur, S. Sos dan T. Furqan, SH.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BIN Daerah Aceh kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Desa Lhok Seuntang,” ujar Fatur.

Fatur menambahkan, bantuan ini dilakukan atas kepedulian BIN terhadap korban banjir di Aceh Timur. “Selain rasa peduli kita terhadap sesama, kami juga merasakan kesulitan yang dialami oleh saudara-saudara kita yang dilanda bencana alam banjir,” ujarnya.

“Kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir. Karena pada saat terjadi bencana besar seperti ini, dibutuhkan kepedulian kita semua, bersatu dan saling membantu,” kata Fatur usai menyerahkan bantuan.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250