Ketua Bhayangkari Aceh Beri Bantuan Banjir Melalui Ketua Bhayangkari Aceh Timur

  • Whatsapp

Peureulak, SAB: Sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar melalui Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, Sp.A memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk warga korban banjir di dua desa (Desa Tanoh Rata dan Desa Beusa Meurano) Kecamatan Peureulak. (Rabu, 05/01/2022).

Pemberian bantuan sembako yang telah dipaketkan tersebut dilakukan secara simbolis yang diterima oleh Geuchik Desa Tanoh Rata Khaidir dan Geuchik Desa Beusa Meuranoe Ismail Ishaq sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Bhayangkari Polda Aceh terhadap korban bencana banjir. Harapan kami, semoga dengan bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban warga yang terkena musibah ini (banjir),” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, Sp.A.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Aceh Timur juga menyerahkan bantuan kepada warga yang mengungsi akibat banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Timur beserta Bhayangkari Cabang Aceh Timur terhadap warga yang terdampak banjir, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga.” Terang Kapolres AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres menyebutkan, “Tidak hanya disini, penyaluran bantuan terus dilakukan Polres Aceh Timur beserta seluruh polsek jajaran yang terdampak banjir.” Terang Kapolres AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.
Rilis Humas Polres Aceh Timur
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250