Muspika Nurussalam Beri Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Nurussalam, SAB – Komanndan Koramil 09/Nurussalam Kapten Inf Noverlan bersama Muspika menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Desa Blang Panjou, Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, Selasa (04/01/2022).

Sebagai bentuk keperdulian dan perhatian pemerintah kecamatan kepada warga korban banjir, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Nurussalam menyerahkan bantuan berupa makanan kebutuhan pokok kepada sejumlah warga yang menjadi korban banjir tepatnya di Desa Blang Punjuo.

Muspika Kecamatan Nurussalam melalui Kapten Inf Noverlan menyampaikan, sebelumnya banjir telah merendam sekitar 80 rumah di Desa Blang Punjuo yang mengakibatkan warga setempat mengungsi sementara ke rumah tetangga dan ke meunasah yang tidak terkena banjir.

“Hari ini Kami bersama Muspika yang terdiri dari Camat dan Kapolsek menyerahkan bantuan untuk korban banjir berupa Beras, indomi, telor dan makanan ringan yang kita serahkan secara simbolis”, jelasnya.

Sementara itu Madya selaku Geuchik setempat menyampaikan terimaksihnya kepada Muspika yang sudah menyalurkan bantuan kepada warga yang nantinya akan kita serahkan kedapur umum yang telah disiapkan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir”, pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250