Bupati Rocky Antar Sembako untuk Warga yang Terisolir Banjir

  • Whatsapp

Banda Alam, SAB – Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib SH atau yang akrab disapa Rocky mengarungi banjir untuk antar antar bantuan kepada warga yang terisolir.

Seperti di Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, ratusan warga terisolir karena seluruh badan jalan di kepung banjir. Ketinggian air diperkirakan mencapai satu hingga dua meter lebih pada Sabtu (1/1/2021).

Bupati Rocky bersama Dinsos, BPBD, Muspika dan dibantu oleh Letda INF Hamdani Danton 1 serta personil Raider Kompi C 111 menyalurkan bantuan tersebut mengunakan perahu karet, rombonnganpun terpaksa mengarungi badan jalan yang dikenang air sekitar dua kilo meter.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah sampai mengantar bantuan masa panik hingga ke Jambo Reuhat. Bantuan serupa juga telah kita salurkan sejak banjir pertama ke daerah yang di landa banjir” sebut Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib.

Menurutnya, banjir naik sejak 31 Desember, dan hampir seluruh kecamatan di Aceh Timur terendam. “Namun yang paling parah ada sekitar 12 Kecamatan.” terang Bupati.

Sebelumnya sejak Jumat (31/12/2021) lalu, Bupati Rocky dan beserta jajarannya di Pemerintahan Aceh Timur ikut memantau langsung ke lokasi banjir seperti di Indra Makmu, Idi Tunong maupun di Kecamatan Birem Bayeun untuk mengantarkan bantuan kepada korban banjir, yang melanda Aceh Timur sejak Jumat (31//12/2021). (Sumber Diskominfo Aceh Timur).
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250