Ustad Abdul Somad Ucapkan Selamat Milad BFLF Indonesia Ke-11

  • Whatsapp

Banda Aceh – SAB: Ustad Abdul Somad turut mengucapkan Selamat Milad BFLF Indonesia Ke-11. Ucapan selamat dikirim via video di laman rumah singgah Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia bertepatan dengan Milad BFLF pada tanggal 26 Desember.

Ustadz yang kerap dipanggil UAS itu  mengatakan bahwa BFLFmerupakan sebuah organisasi kemanusiaan yang bergerak secara sukarela khususnya dalam bidang sosial dan kesehatan. BFLF sudah tersebar luas diseluruh Indonesia dan berpusat di Aceh, di usianya yang kini sudah 11 Tahun BLFL sudah banyak berbuat untuk masyarakat.

Alhamdulillah tepat tanggal 26 Desember 2021 BFLF Indonesia sudah 11 tahun menjalankan aktivitas sosialnya sebut UAS.

“Semoga Allah beri kemudahan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan pertolongan”, kata Ustadz Somad lagi.

Selanjutnya UAS mengucapkan Selamat Milad rumah singgah BFLF Indonesia ke-11: “Semoga BFLF Indonesia dapat terus membantu saudara saudara kita, terus bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia, bisa terus bermanfaat, dan semoga terus Allah mudahkan niat baik menolong sesama manusia”, sebut Ustadz Abdul Somad.

Michael Oktaviano, ketua sekaligus pendiri BFLF.

Sementara itu Pimpinan BFLF Indonesia Michael Octaviano, mengatakan BFLF dari Aceh untuk Indonesia dan alhamdulillah diusianya yang ke 11 Tahun sudah mendirikan rumah singgah yang ke enam di Kota Medan, pada 24 Desember 2021 yang lalu.

Rumah singgah tersebut diperuntukkan bagi seluruh pasien di seluruh daerah yang ingin berobat ke RSUP  Adam Malik dan ini merupakan rumah singgah yang ke enam yang didirikan oleh BFLF Indonesia khusus pasien penderita kanker, jantung, thalasemia dan penyakit tidak menular lainnya.

Michael juga menguraikan program-program BFLF Indonesia, antara lain:
1. Relawan Donor darah
2. Rumah singgah bagi penderita Kanker, Thalasemia, Hemofilia dan penyakit kronis lainnya yang tidak menular.
3. Pendapingan Pasien Kurang Mampu
4. Ambulan Gratis
5. Inkubator Portable
6. Hospital School for thalasemia dan kanker
7. Peduli yatim dan Dhuafa
8. Gerakan sedekah nasi bungkus jum’at
9. Gerakan sedekah air Indonesia
10. Peduli Kebencanaan
11. Membantu masyarakat yang membutuhkan kaki palsu

Dan bagi masyarakat ataupun donatur yang ingin mendapatkan informasi tentang kegiatan BFLF dan ingin berdonasi untuk kemanusiaan dapat menghubungi laman BFLF yaitu: www.bflf.or.id, Fanpage : blood for Life Foundation, Instagram :@bflfindonesia, Twitter : @bflfindonesia, YouTube: BFLF Indonesia dan Email : bloodforlifefoundation@gmail.com

Selanjutnya untuk sumbangan donasi dapat disalurkan ke rekening BFLF di Bank BSI dengan nomor rek. 821-608-5290 dan di rekening Bank Aceh nomor: 614-0224- 7809008 an. Blood For Life Foundation.

Michael juga mengatakan kegiatankemanusiaan ini meliputi: antar jemput pasien gratis dengan ambulan, menyediakan rumah singgah untuk masyarakat yang berobat jalan ke rumah sakit secara gratis, membantu masyarakat yang membutuhkan kaki palsu, membantu masyakarat yang kurang mampu dan lain-lain.

“Di milad BFLF  ke – 11 tahun ini mengusung tema “Teruslah Berbuat Dengan Cinta” semoga semua stakeholder BFLF  diberi kekuatan untuk berbuat kebaikan demi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan”, tutur Michael Octaviano mengakhiri.##

Pewarta Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250