DPW PJID Prov. Aceh Peduli Arumi, Bayi Penderita Kurang Darah Kronis

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Pengurus DPW PJIDN Prov.  Aceh Dedy Syahputra Sitompul dan Andre menyambangi UTD PMI Kota Langsa untuk mendonorkan darahnya yang akan di sampaikan kepada Arumi, bayi berusia 2 tahun  menderita penyakit Anemia Aplastik  (kurang darah kronis).

Kabar yang kami dengar tentang kebutuhan akan darah yang dialami bayi Arumi bersumber dari Syarifah Nuraini, SE., Ketua Blood For Life Fondation (BFLF) Kota Langsa

“Sungguh hati kami sangat tergugah untuk menyumbangkan darah kami demi kelangsungan hidupnya, dan Alhamdulillah darah kami bergolongan yang sama yaitu Golongan darah A, sehingga dengan penuh suka cita kami mendonorkan darah kami untuknya, sebut Dedy.

Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat untuk adik Arumi, dan semoga adik Arumi segera sembuh dari sakitnya, harap Dedy.

Sementara itu di tempat yang sama perwakilan BFLF Kota Langsa Syarifah Nuraini, SE. mengatakan kebutuhan Arumi akan darah Golongan A sangat dibutuhkan sekali, dalam seminggu bisa menghabiskan 4 (empat) kantong darah.

Semoga ini menjadi perhatian khusus Pemerintah akan keadaan bayi Arumi, ucapnya.

“Kami atas nama Keluarga Suhendri ayah Arumi dan Yayasan Blood Foor Life Fundation (BFLF) Langsa mengucapkan terimakasih kepada utusan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID – N) Prov. Aceh Dedy Syahputra Sitompul dan Andre yang telah menyumbangkan 2 kantong darah Golongan darah A untuk adik Arumi,”kata Syarifah.

Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk adik Arumi, kami atas nama Yayasan Blood For Life Fundation (BFLF) Aceh serta Keluarga Suhendri ayahnya Arumi mengucapkan terimakasih, pungkas Syarifah Nuraini.
Diliput Oleh Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250