Pastikan Lancar, Anggota Babinsa Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Terus Kawal Vaksinasi

  • Whatsapp

Aceh Tamiang, SAB: Sukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang tak henti – henti terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan masing – masing Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (21/12/2021).

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Desa binaannya masing – masing, Personil Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang aktif mendampingi tim medis dari Puskesmas setempat, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat di konfirmasi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang menjelaskan Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19, kita sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti vaksinasi. Tidak usah takut dan khawatir, Vaksinasi ini telah kita laksanakan sebelumnya. Jangan mudah percaya berita hoax yang banyak beredar, mari kita bangkit dan dukung pemerintah dengan mensukseskan program vaksinasi ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Mengatakan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Aceh Tamiang yang sehat dan kondusif. “Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah Desa binaan Babinsa Masing – masing,” ujarnya.

Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.” kata Dandim

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambakan keterlibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khusunya Kodim 0117/Aceh Tamiang terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir”, pungkas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.
Rilis: Pendim0117atam.
Wartawan Wiwin Hendea

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250