Dua Babin Bersinergi Dampingi Kegiatan Serbuan Vaksin di Desa Binaan

  • Whatsapp

Aceh Timur – Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Serda Syah Andrianto bersama dengan Aipda Rinal A. Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Peureulak melakukan pendampingan warga yang melakukan suntik vaksin di Desa Punti Payong, Rantau Peureulak,Aceh Timur, Minggu (19-12-2021).

Serbuan Vaksin merupakan salah satu langkah proaktif yang dilakukan oleh Pemerintah dalam upaya penanganan dan percepatan penanggulan wabah Covid-19, guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut dua Babin Desa Punti Payong bersinergi dengan melakukan pendampingan serta pengawalan kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Serda Syah Andrianto menyampaikan, pendampingan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan kita dalam program penanganan Covid-19 dengan percepatan vaksinasi yang ada diwilayah tingkat desa.

“Kita bersama dengan Bhabinkamtibmas kali ini mendampingi vaksinasi yang digelar di Desa Punti Payong sekaligus memberikan bingkisan berupa sembako yang disiapkan oleh pemerintah Desa untuk peserta yang melakukan vaksinasi”, ujarnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaannya kita tetap penerapkan protokol kesehatan, dengan mewajibkan memakai masker bagi warga yang akan melakukan suntik vaksin. Selain itu kita juga melakukan himbauan agar peserta yang sudah dan belum divaksin agar tetap mematuhi peorokol kesehatan, mengingat pandemi covid-19 ini belum berakhir. Imbau Babinsa.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250