Akibat Saraf Terjepit, Astuti Hampir Setahun Terbaring Tak Bisa Bangun

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Saraf terjepit merupakan kondisi dimana saraf mendapatkan tekanan lebih disekitar jaringannya. Kondisi ini bisa terjadi di setiap bagian tubuh dan menyebabkan rasa sakit, kesemutan, dan lemah fisik.

Kadang kala bisa menyebabkan kaki mengecil disebabkan gangguan syaraf kejepit ini, seperti yang dialami oleh Astuti, janda 2 anak yang sekarang hanya mampu tertidur lunglai dikasurnya.

Astuti Tinggal di Kota Langsa tepatnya di Dusun Damai Gampong Siderejo Kecamatan Langsa Lama, sudah 8(delapan) bulan ini terkulai lemah tiada daya untuk bangun dari tidurnya.

Tubuhnya mulai mengecil sedikit demi sedikit, wajahnya pucat pasi, anggota tubuh mulai dari pinggang sampai ke kaki sudah tidak mampu dia gerakkan, Semua aktivitas ia lakukan di atas kasurnya.

Ibu Astuti ini dulunya seorang penjahit. awal tahun 2021 dia diserang penyakit di bahagian pinggang dan lututnya, segala upaya sudah beliau lakukan untuk kesembuhannya, namun apa daya bukannya mendapat kesembuhan malah saat ini dia sudah tidak bisa bangun dari kasurnya.

Profil Ibu Astuti
Nama : Astuti
Usia : 45 Tahun
Alamat : Dusun Damai
Gampong : Siderejo
Kecamatan : Langsa Lama
Status : Janda

Saat ini Ibu Astuti hidup menjanda dan dari hasil perkawinanya melahirkan dua orang anak, yang sudah mulai tumbuh dewasa,

Bagi masyarakat yang prihatin dengan kondisi ibu ini bisa langsung datang ke alamat tersebut atau ke nomor HP 085261287677, semoga ada kesempatan ibu Astuti untuk sembuh dari sakitnya.
Penulis Wiwin Hendra.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250