Sinegritas TNI-Polri, Berkeliling Kampung Ajak Warga Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp

Ranto Peureulak, SAB: TNI-Polri yang terdiri dari Babinsa Koramil 14/Rantau Panjang Kodim 0104/Aceh Timur bersama Anggota Polsek Rantau Panjang bersinergi melakukan himbauan kepada warga untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Pertamina, Ranto Peureulak, Aceh Timur, Rabu (15/12/2021).

Peran serta aparat TNI dan Polri dalam percepatan dan pencapaian Vaksinasi diwilayah Kecamatan Rantau Panjang dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan melakukan himbauan melalui pengeras suara seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 14/Rtp bersama dengan anggota Polsek Rantau Peureulak, dengan berkeliling kampung untuk mengingatkan warga akan pentingnya mengikuti vaksinasi.

Anggota Koramil 14/Rtp melalui Serda Andi menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk sinegritas antara TNI dengan Polri yang ada diwilayah Kecamatan Rantau Peureulak dalam mendukung serbuan vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah sebagai upaya penanganan dan percepatan dalam mencegah Covid-19.

“Kami bersama anggota Polsek berkeliling kampung untuk mengingatkan serta mengajak warga yang belum melakukan suntik vaksin agar segera melakukan vaksinasi yang kebetulan hari ini dilaksanakan di gedung balai pertemuan Desa Pertamina ”, ujar Andi.

Lanjutnya ia menambahkan, kita yakin kan kepada masyarakat agar tidak takutdan ragu karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang suntik vaksin, vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua karena setelah divaksin tentunya kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa, imbaunya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250