Babinsa Madat Anjangsana ke Pelaku Usaha Budidaya Tanaman Hias

  • Whatsapp

Aceh – Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur melakukan anjansana dengan menyambangi rumah Pak Kasim yang merupakan salah satu warga binaan pembudidaya tanaman hias yang ada di Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (14/12/2021).

Pada tahun 2020 sampai dengan sekarang tanaman hias menjadi primadona dan banyak di cari oleh pencinta tanaman hias di berbagai daerah. Seperti yang dilakukan oleh Kasim warga Desa Paya Naden yang memiliki usaha sampinganya dengan budidaya tanaman hias, selain untuk menyalurkan hobi, bertanam atau budidaya tanaman hias dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

“Kita menyambangi kediaman Kasim yang bertanam atau pembudidaya tanaman hias yang ada di wilayah desa binaan, sakligus bersilaturahmi dan memberikan motivasi untuk lebih giat menggeluti budidaya tanaman ini”, ujar Babinsa.

Ia menambahkan, tanaman hias merupakan salah satu komoditas pertanian yang akan selalu dibutuhkan masayarakat pencinta tanaman tersebut baik untuk menyalurkan hobi maupun mendukung dalam meningkatkan perekonomian dalam komoditas pertanian.

Kasim selaku pembudidaya tanaman hias mengucapkan terimaksihnya kapada Babinsa 21/Madat yang sudah berkenan mampir dan bersilaturahmi serta meberikan motivasi dalam budidaya tanaman hias miliknya.

“Selain bersilaturahmi bersama pak Babinsa, kita juga bertukar pikiran dalam perawatan serta pemilihan tanaman hias yang bagus dan bernilai harga tinggi dipasaran”, pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250