Jalin Silaturahmi, Babinsa 14/Rtp Komsos dengan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

Ranto Peureulak, SAB: Guna menjalin tali silaturahmi antara TNI bersama warga Binaan, Serda Teguh Arif. P Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di Desa Bukit Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan komunikasi sosial merupakan merupakan metode pembinaan teritorial yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi serta mempereratkan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat di wilayah desa binaan.

Sepeti yang dilakukan Serda Teguh Arif. P bersama dengan tokoh masyarakat setempat melakukan komunkasi membahas tentang pentingnya melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai uapaya dalam mengurangi penularan, meningkatkan kekebalan tubuh serta melindungi masyarakat dari Covid-19.

“Selain bersilaturahmi dengan warga, kita juga memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melakukan suntuik vaksin Covid-19, karena vaksin akan membantu pembentukan imun tubuh dalam melawan penyakit, khususnya virus corona secara lebih cepat dan ampuh”, ujar Babinsa.

Selanjutnya ia menambahkan, kita mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga Desa Buket Pala untuk ikut mendukung dalam program vaksinasi ini, dan tetap mematuhi protokol kesehatan sebelum dan setelah melakukan vaksinasi, seperti mematuhi aturan 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak), pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250