Polisi Amankan 2 Pelaku Perampas HP Milik Ibu Muda di Kebun Lama

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Polisi dari Satuan Unit Resmob Polres Langsa menangkap 2 pelaku penjambretan HP milik seorang ibu muda di Kebun Lama, Langsa yang terjadi pada 30 November lalu.

Pelaku yang ditangkap tersebut berinisial
R (pelaku utama), 21 tahun warga Gampong Bandung Jaya Kecamatan Manyak Payet dan AH (pengendara motor) 18 tahun, seorang pelajar dari desa yang sama.

Kejadian penjambretan terjadi ketika korban Nurmayawi (26), ibu rumah tangga warga Gampong Pondok Pabrik Kebun Lama, Langsa Lama sedang bermain HP di atas sepeda motor di pinggir Jalan Kebun Lama sekitar jam 8 malam.

Pelaku R yang baru keluar dari kios setelah membeli rokok melihat korban bermain HP. Kemudian pelaku mendekatinya dan merampas handphone dari tangan korban dan kemudian melarikan diri dengan sepeda motor yang dikendarai temannya AH.

Atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkan ke Polres Langsa. Kemudian Unit Resmob Polres Langsa langsung bergerak cepat menuju TKP, setelah menerima laporan dari korban.

Berdasarkan keterangan korban dan rekaman CCTV yang berada di sekitar TKP akhirnya didapat informasi keberadaan pelaku yang bertempat tinggal di Kabupaten Aceh Tamiang,

Selanjutnya setelah dilakukan penguntaian Polisi dari Unit Resmob Polres Langsa mengamankan 2 pelaku dan menganankan barang bukti 1 buah HP milik korban dan juga sepmor pelaku yang membantu kejahatan.

Saat ini para pelaku beserta barang bukti sudah berada di Polres Langsa guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250