Kontingen Kempo Kota Langsa Raih 2 Perunggu di Pra PORA Simeulue

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Kontingen kempo Kota Langsa hari ini, Minggu 21-11-2021 telah kembali dari Pra PORA  Simeulue yang merupakan ajang kualifikasi untuk PORA XIV 2022 mendatang yang akan digelar di Bireuen.

Dari beberapa cabang  yang dipertandingkan, Kota Lamgsa yang menurunkan 16 Kenshi dalam beberapa kelas hanya mampu membawa pulang 2 Perunggu di Embu Beregu Putra dan Embu Beregu Putri.

Sementara di kelas Randore hanya mampu membawa Shorinjinya mendapatkan tiket untuk pora XIV di Bireun tahun 2022 mendatang.

Dari 15 Kontingen yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Aceh Kota Langsa berada di posisi urutan ke 13, dengan mendulang Perunggu di kelas Embu Beregu Putra dan Kelas Embu Beregu Putri,

Demikian yang di ucapkan oleh Sinpai Elvi Faisal pelatih Dojo DPD Bapera Kota Langsa di bawah Komando  Syamsul Bahri Harahap,SE yang juga Ketua PK Bapera Langsa Baro, semoga apa yang sudah diperoleh oleh anak anak Shorinji mampu membangkitkan semangat mereka dan lebih giat dan tekun berlatih untuk kejuaraan event even Koni lainnya.pungkas Sinpai Elvi.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250