BAPERA Kota Langsa Bantu Sakdiah, Janda yang Tinggal di Gubuk Reot

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Ketua I DPR Kota Langsa, dan Ketua DPD BAPERA Kota Langsa, Saifullah, SE, sangat tersentuh dan prihatin setelah membaca berita tentang Sakdiah, janda 2 anak asal Gampong Lhok Banie yang hidup di gubuk kecil.

Saifullah langsung berkoordinasi dengan Ketua PK Langsa Barat Dani Tanjung dan Komandan Brigade Bapera Kota Langsa Yadi Indra Gunawan, untuk langsung menuju ke rumah Sakdiah.

Berbekalkan 3 goni beras dan beberapa sembako PK Langsa Barat Dani Tanjung beserta Anggota dan utusan dari Brigade Bapera Kota Langsa Munawir menemui Sakdiah yang didampingi oleh Geuchik Gampong Lho’k Banie.

Dani Tanjung yang didampingi oleh Anggota BRIGADE Bapera kota langsa Munawir di saksikan oleh geuchik setempat langsung memberikan bantuan sembako kepad Sakdiah,

Ini amanah dari Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Bapak Saifullah, SE. agar disampaikan kepada ibu Sakdiah, semoga ini dapat bermanfaat untuk ibu dan anak anak ibu, sebut Dani.

Saat di konfirmasi oleh Media Sinar Aceh Baru via telepon saluler Saifullah, SE mengatakan “memberikan bantuan sosial ini merupakan ladang amal dan salah satu upaya yang diterapkan oleh BAPERA Pusat Bapak Fhad Arafiq dan DPW BAPERA Aceh Bapak Faisal Amsco dan juga DPD BAPERA Kota Langsa dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu.”

Meskipun dirasa masih belum seberapa, setidaknya kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Ia berharap bantuan semacam ini dapat terus dilakukan ke tengah masyarakat apalagi dimasa sulit seperti ini.

“Semoga semakin banyak pihak yang menunjukkan kepedulian kepada masyarakat kurang mampu apalagi di masa pandemi yang masih berlangsung,” pungkas nya.

Pewarta: Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250