Hadir di Tengah Masyarakat, Babinsa Peunaron Bantu Pembangunan Masjid Babul Khairat

  • Whatsapp

Peunaron, SAB: Babinsa Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Aceh Timur Serda Yayat Supriatna bersama masyarakat melakukan gotong royong di Masjid Babul Khairat yang sedang berlangsung tahap pembangunan bagian atap masjid yang terletak di Desa Peunaron Lama, Kecamatan Penaron, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan gotong royong ini merupakan suatu bentuk keperdulian serta peran aktif Babinsa sebagai aparat kewilayahan pada pembangunan sarana ibadah dalam hal ini Masjid yang terletak di Desa Penaron Lama dan masih berlangsung pembanguanan.

Serda Yayat Supriatna pada kesempatan tersebut menyampaikan dalam kegiatan gotong pembangunan masjid Babul Qhairot ini sudah memasuki pada tahapan bangunan atap masjid, yang nantinya akan dilakukan pengecoran bagian atap bangunan masjid.

“Gotong royong kali kita menyiapkan triplek untuk alas yang nantinya akan dilakukan pengecoran dan kita lumasi dengan oli agar nanti hasil cor sudah kering triplek yang diguanakan gampang untuk dilepas dan tidak rusak”, ucapnya.

Ditempat terpisah Danramil 01/Pnr Kapten Chb Rofingi Akhir Saputro mengungkapkan sesuai yang tercantum pada 8 wajib TNI “menjadi contoh dan mepelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya” yang menjadikan pedoman kita dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Selain mempererat silaturahmi dengan warga binaannya, kehadiran Babinsa di desa merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya.
Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250