Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Langsa Ringkus Residivis Sabu

  • Whatsapp

Langsa – SAB: Unit Opsnal Sat Narkoba Polres dan Kasat Narkoba Polres Langsa IPTU Imam Aziz Rachman STK, SIK berhasil menangkap salah seorang pemuda Gampong Blang Pase yang di duga telah melakukan tindak pindana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Gampong Blang Seunibong,Kecamatan Langsa Kota,Kota Langsa,Rabu 03/11/2021

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa IPTU Imam Aziz Rachman STK, SIK mengatakan, tersangka berinisial, JU, 29, wiraswasta, warga Gp. PB Blang Pase Kec. Langsa Kota. Bersama tersangka diamankan barang bukti satu paket besar sabu, delapan belas paket kecil sabu total berat 6,06 gram, plastik tembus pandang, gunting, kotak rokok HP dan jaket warna merah.

Tersangka yang berinisial JD(29) diduga selama ini berprofesi sebagai pengedar narkotika jenis sabu ditangkap dengan barang bukti dua unit Handphone,satu palstik tembus pandang,satu kotak rokok Marlboro,satu gunting,dan sabu seberat 6,06 gram yang disimpan di dalam jaket miliknya.

Berdasarkan pengakuan tersangka kepada penyidik bahwa ia mendapatkan/membeli sabu tersebut dari salah seorang temannya yang berinisial B (DPO) dengan harga tiga juta dengan tujuan untuk dijualkan kembali,tersangka juga merupakan residivis dalam kasus yang sama karena sebelumnya pada tahun 2016 tersangka juga pernah di tangkap dengan kasus yang sama dan di vonis 6 tahun masa tahanan.

Saat ini tersangka dan barang bukti masih berada Mapolres Langsa guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut,sementara B (DPO) masih dalam penyidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.

Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250