Bagikan Masker pada Warga, Babinsa Peureulak Barat Door To Door

  • Whatsapp

Peureulak, SAB: Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Eko Pranato dan Koptu Heri Mustofa membagikan masker serta himbauan protokol kesehatan dengan menggunkan sistem Door To Door di Desa Tanjung Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Minggu (31-10-2021).

Sebagai upaya pencegahan pada penyebaran Covid-19 dimasa Pandemi yang sampai saat ini belum berakhir, membuat Babinsa semakin peduli dan menghimbau warga binaannya untuk mematuhi anjuran pemerintah, mulai dari memberikan himbauan ditempat keramaian, sampai dengan cara mendatangi satu-persatu rumah warga binaannya.

Serda Eko Pranoto dan Koptu Heri Mustofa yang didampingi oleh perangkat Desa Tanjung Tualang menyambangi warganya dengan menggunakan sistem door to door serta membagikan masker dan melakukan himbauan tentang didiplin protokol kesehatan Covid 19.

“Kegiatan yang kita lakukan berupa pembagian masker secara gratis dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker saat ini untuk mencagah penularan wabah Covid 19,” ucap Eko.

Sementara Koptu Heri Mustopa menambahkan selain membagikan masker, kita juga mengajak warga melakukan pola hidup sehat dengan mencuci tangan setiap setelah beraktivitas. “Kita sampaikan kepada warga agar turut berperan aktif dalam menjaga kesehatan dan melindungi diri dengan menggunakan masker”, pungkasnya.

Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250