Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa Hibur dan Bantu Korban Kebakaran Sungai Pauh

  • Whatsapp
Tim Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran 9 unit rumah warga Gampong Sungai Pauh Pusaka Kota Langsa, Senin (1/3),

Kota Langsa – SAB: Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa pada  Senin (1/3) pukul 17.00 WIB berkunjung ke Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa.

Kedatangan Koordinator Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa Juraida beserta Sekretaris Yunita dan beberapa anggota disambut hangat oleh Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi,S.Pd yang didampingi oleh istrinya dan warga korban kebakaran.

“Kami turut sedih dan sangat prihatin atas musibah ini, semoga bapak ibu dapat bersabar dalam menghadapi cobaan yang Allah SWT berikan,” kata Juraida mengawali sambutannya.

“Atas nama rekan rekan dalam Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa kami yang berhadir pada hari ini sebagai perwakilan mereka tidak sempat hadir kemari karena ada kesibukan sehingga menitip salam kepada saudara saudari yang terkena musibah kebakaran ini juga kami disini ada menggalang donasi bersama teman teman dan turut memberikan amanah berupa bantuan dari wadah Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa’, lanjut Juraida.

Juraida bersyukur gelombang donasi untuk saudara korban yang tertimpa musibah dapat terkumpul dan ia mengharapkan bantuaan tersebut berguna dan bisa dimanfaatkan oleh para korban kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka.

Juraidah juga menambahkan melalui Geuchik Sungai Pauh Pusaka ini kami serahkan bantuan dari Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa untuk diserahkan kepada saudara saudara kami yang tertimpa musibah kebakaran dan semoga berkah juga bermanfaat ucapnya.

Musliadi, S.Pd. Geuchik Sungai Pauh Pusaka mengucapkan terimakasih atas kepedulian Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa dan partisipasinya atas musibah kebakaran yang dialami oleh 12 KK warga kami beberapa hari yang lalu semoga bantuan tersebut dibalas oleh Allah SWT dengan penuh berkah dan keselamatan dunia akhirat dan berdo’a semoga kehadiran Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa tetap solid dan tetap bermanfaat untuk kepentingan masyarakat luas. (***)

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250