Danramil Madat Ikuti Musrenbang Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

Aceh Timur – Danramil 21/Madat Kodim 104/Aceh Timur Kapten Inf M. Irwansyah mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, di Aula Kantor Camat madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (15-02-2021).

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut Danramil 21/Mdt mengatakan bahwa, selaku bagian dari Forkopimcam, kami TNI khususnya Koramil 21/Mdt siap mendukung program-program pembangunan baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang di Kecamatan Madat ini.

“Mudah-mudahan rencana pembangunan itu terlaksana sehingga kemajuan desa dapat dirasakan masyarakat, ”jelasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa Musrenbang yang bertemakan “Membangun Masyarakat yang berkualitas dan berdaya saing untuk mewujudkan kemandirian ekonomi yang inklusif” merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kebijakan untuk mendapat masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di suatu wilayah yang didasarkan pada masukan Musrenbang sebelumnya.

Mudah mudahan dengan acara ini usulan usulan dari kita dapat terealisasi, rapat musrenbang ini rutin kita adakan tiap tahunnya yang mana guna merencanakan atau perencanaan pembangunan Fisik atau pun non Fisik dapat terlaksana 100 % akan tetapi dinamika di lapangan kemungkinan ada kendala harus segera di selesaikan, ”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Bapeda Aceh Timur Indra Gunawan S.T.M.I.Kom, Anggota DPRK dari Partai Nasdem H. Tarmizi, Anggota DPRK dari Partai Gerindra Tgk. Muhammad Abdussamad. Lc, Anggota DPRK Aceh Timur dari PNA H. Rusli, Unsur Forkopimcam Madat, Tamu dan undangan.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *