Babinsa Ramil 16/Peudawa Sasar Pasar Tradisional sebagai Ajang Komsos

  • Whatsapp

Peudawa, SAB: Koptu Danil Firdaus Babinsa Ramil 16/Pdw, Melaksanakan giat memantau perkembangan harga Sembako, di Pasar Peudawa, Kec.Peudawa, Kab.Atim.

Aceh Timur – Untuk menjalin keakraban dan kerjasama yang baik Serta mendukung Tugas Pokok Babinsa, Anggota Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur secara rutin dan berkesinambungan sambangi pasar tradisional untuk melaksanakan komunikasi sosial terhadap semua warga termasuk pedagang pasar tradisional Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Senin (15-02-2021).

Agar aparat teritorial selalu dekat dengan warga binaan, inilah yang dilakukan Koptu Danil Firdaus dengan mengunjungi para pedagang pasar tradisional untuk menjalin silaturahmi dengan para pengunjung dan pedagang, juga melakukan pemantauan harga-harga kebutuhan bahan-bahan pokok yang cenderung naik turun.

Tak lupa ia juga menghimbau kepada warga binaanya untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kedisiplinan, dengan melakukan pengecekan sebelum meninggalkan rumah maupun ditempat mereka bekerja. Dengan disiplin dan saling menjaga antara sesama warga binaanya, akan timbul rasa keamana dan kenyamanan, sehingga keharmonisan dalam bermasyarakat akan terwujud, “katanya.

Selain itu, dimasa penerapan tatanan baru yang di terapkan oleh Pemkab Aceh Timur Danil Firdaus juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada para warga yang berada di Pasar, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah disosialisasikan jauh-jauh hari baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, guna memutus mata rantai peredaran Covid-19.

“Dengan cara berolahraga teratur, makan-makanan bergizi pola hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan kita bisa membentengi diri dan keluarga kita dari bahaya penyebaran virus Corona, ”pungkasnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *