Laksanakan Program CSR. PTPN-1 Langsa Bagikan Bubur Kacang Hijau di Pusat Kota

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Dalam rangka memperkuat immunitas warga untuk meminimalisir maraknya penyakit virus Covid-19 yang semakin hari semakin mewabah di tengah tengah masyarakat, PTPN 1 Langsa melalui Bahagian CSRĀ  mengadakan program pembagian bubur kacang hijau bagi warga kota pada setiap minggu di akhir bulan. Untuk bulan ini bertepatan dengan hari Minggu (31/1).

Terlihat oleh media ini sekelompok petugas lagi membagi-bagikan bubur kacang hijau kepada warga yang melintas di alun-alun Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Kasubbag Komunikasi Perusahaan PTPN 1 Langsa, Saifullah, SE. melalui personil PKBL/TJSL, Maimun Ahmadi menjelaskan kepada media ini bahwa program ini sudah berjalan sejak tahun 2020.

Kegiatan tersebut di atas diberi motto” MAKANAN SEHAT, TINGKATKAN IMUNITAS”. Maimun menambahkan, acara ini merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

“Mudah-mudahan kita semua berharap, masyarakat kita selalu menjaga pola hidup sehat dengan cara 3M: memakai masker, mencuci tangan serta selalu menjaga jarak.

Salah seorang warga yang ditemui oleh media ini mengungkapkan sangat berterimakasih kepada pihap PTPN 1 Langsa yang telah peduli kepada masyarakat dalam memberikan bubur kacang hijau pada hari ini.

“Semoga program ini terus bisa berjalan ke depannya,” demikian ungkapnya. (****).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *