PT. Medan Smart Jaya Aktif Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Wilayah Serbajadi Aceh Timur

  • Whatsapp
Alat berat PT. Medan Smart Jaya menimbun jalan amblas di lintasan Lokop - Gayo Lues masuk kawasan Serbajadi Aceh Timur.

Serbajadi, SAB: Manajemen PT. Medan Smart Jaya terus berupaya membantu memperbaiki jalan Desa Senkualan, Umah Sunti, Umah Taring dan Desa Bunin. Pasalnya jalan tersebut longsor akibat derasnya hujan akhir-akhir ini sehingga sulit untuk dilalui roda dua maupun roda empat.

Kepala Desa Senkualan, Jasad membenarkan adanya bantuan alat berat jenis excavator dari PT. Medan Smart Jaya selama satu bulan ini.

“Alhamdulillah sekarang masyarakat di tiga desa sudah bisa melintasi jalan tersebut karena sudah diperbaiki oleh pihak PT. Medan Smart Jaya”, kata keuchik.

Pihak perusahaan melalui humas Bukhari Muslim menyampaikan bahwa telah terjadi longsor ke badan jalan  Aceh Timur – Gayo Lues tepatnya di daerah Gunung Mancang tepatnya Desa Bunin Serbajadi Kabupaten Aceh Timur, Senin (18/1).

Berkat bantuan perbaikan alat berat PT. Medan Smart Jaya material longsor sudah disingkirkan dan alhamdulillah kini sudah bisa dilalui dengan lancar.

Kepala Desa Lokop Zainuddin memohon kepada pihak perusahaan PT. Medan Smart Jaya agar terus membantu penimbunan jalan lintas Lokop-Gayo Lues sebab jalan tersebut sudah lama rusak parah akibat kurangnya perhatian dari pihak Pemerintah  Aceh khususnya dinas terkait.

Kepala Desa Lokop Zainuddin menambahkan dengan adanya bantuan dari  PT. Medan Smart Jaya selama mereka merasa lega  karena tidak terkurung lagi bila musim hujan.

“Kini warga kami sudah tidak khawatir lagi terkurung akibat longsor karena setiap ada longsor, alat berat perusahaan PT. Medan Smart Jaya sigap membantu. Terimakasih banyak,” kata Pak Kades.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250