Haji Muzakkir Jamu para “Abati” di Kediaman. Hidangkan Sop Sarang Walet.

  • Whatsapp
Haji Muzakkir (berkemeja putih, depan 2 dari kiri) bersama Abati Kuta Krueng, Abati Birem Puntong, Ayah Panyang beserta pengurus Ikatan Rabithah Darul Munawwarah (IRADAH), di kediamannya di Langsa, Senin (26/1).

Kota Langsa, SAB: H. Muzakkir AA, SE.MM Pimpinan Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) merasa terhormat dan bahagia menyambut kehadiran Abati Kuta Krueng dan rombongan dalam rangka silaturahmi ke kediaman beliau di Gampong Birem Puntong Kota Langsa.

Dalam kesempatan kunjungan para Abati (panggilan takzim/hormat pada ulama) di kediaman Haji Muzakkir mengatakan bahwa selain bersilaturahmi di kediaman Haji Muzakkir ini dan ikut mendo’akan kesehatan beliau serta kesuksesan dalam menjalankan aktifitasnya.

Kehadiran Abati Kuta Krueng beserta pengurus Ikatan Rabithah Darul Munawwarah (IRADAH) suatu keridhaan terhadap aktifitas Haji Muzakkir selama ini sehingga layak dan pantas  menjadi Pemimpin Kota Langsa pada waktunya nanti.

“Syukur alhamdulillah atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan terimakasih dan merasa sangat bahagia atas kedatangan guru-guru kami yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman kami ini”, takzim Haji Muzakkir.

Para Abati dan rombongan dijamu di kediaman Haji Muzakkir di Langsa.

Selanjutnya Haji Muzakkir berharap semoga silaturahmi tersebut menjadi ibadah dan  membawa suatu keberkahan khususnya untuk saya dan keluarga.

Dalam silaturrahmi dan ramah tamah tersebut Abati Kuta Krueng beserta rombongan sangat besyukur dapat mencicipi menu spesial yang disuguhkan oleh Haji Muzakkir berupa sop sarang walet dan sirip ikan hiu.

Dalam acara silaturahmi  tersebut menurut Abati Kuta Krueng yang diamini oleh Abati Birem Puntong  dan  Ayah Panyang (Tgk Zulkarnain) mengatakan merasa bahagia dengan silaturahmi tersebut.

“Kami sangat merasa bersyukur dan berterima kasih atas jamuan ini, semoga H. Muzakkir beserta keluarganya  selalu diberikan rezeki dan kesehatan dalam setiap aktifitasnya”, ujar Abati Kuta Krueng.

Terlihat hadir di acara silaturahmi tersebut Abati Birem Puntong, Abati H. Tarmizi Kuta Krueng  dan juga Ayah Panyang/Tgk. Zulkarnain beserta rombongan Rabithah Munawwarah (IRADAH) Kuta Krueng. (***)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *