Haji Muzakkir Bantu Sri Fanny, Warga Asam Peutek Langsa Penderita Kencing Manis

  • Whatsapp
Haji Muzakkir (berpeci) saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Sri Fanny (30) penderita kencing manis (diabetes) yang disertai luka di RSCM Langsa, Senin (25/1)

Kota Langsa, SAB: Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) Kota Langsa H. Muzakkir AA, SE.MM berkunjung ke Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Langsa untuk membezuk dan sekaligus menyerahkan sumbangan kepada Sri Fanny Wahyuningsih yang akrab dipanggil Fanny (30)  warga Langsa yang menderita penyakit kencing manis (diabetes) yang disertai luka di bahagian belakang tubuhnya. Akibat penyakit yang dideritanya Fanny kini terbaring lemah di rumah sakit.

Sumbangan tersebut merupakan dana yang dihimpun dari donatur-donatur Jamaah  GEUM baik di Kota Langsa mau pun luar daerah.

Fanny yang merupakan warga Gampong Asam Peutek Kecamatan Langsa Lama sudah beberapa bulan ini berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Tindakan terhadap penyakit diabetes yang disertai luka (ulkus diabetucum) ini dokter spesialis bedah melakukan pengangkatan jaringan rusak (debridement) untuk membersihkan luka yang menyerang tubuh bahagian belakang pasien.

Haji Muzakkir mengucapkan terimakasih kepada Jam’ah GEUM yang telah mendonasikan sebahagian rezekinya untuk disumbangkan kepada Sri Fanny Wahyuningsih yang sekarang sedang berjuang melawan sakit yang dideritanya.

“Semoga sumbangan dari para donatur ini dapat membantu dan bermanfaat serta kami do’akan Fanny cepat sembuh dan semoga para penderma mendapat ganjaran amalan di sisi Allah SWT”, ujar H. Muzakkir sembari menyerahkan bantuan. (***)

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *