Program Binter Produktif Kodim 0104/Atim Diapresiasi Tim Pengawas Kodam IM

  • Whatsapp

Langsa, SAB:  Tim Wasbinsat Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Teguh Wardoyo,S.I.P., M.M. mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0104/Aceh Timur, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Tujuannya untuk melakukan Asistensi dan Pengawasan Pembinaan Satuan Tahun 2021, Kamis (14-0-2021).

Seusai menerima paparan dari Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) tentang produk-produk dan program yang telah dilaksanakan Kodim 0104/Atim tentang Binter Produktif, Ketua Tim Wasbinsat meninjau ke lokasi Bioflok Ikan lele dan Udang Vaname Kodim 0104Atim.

Saat kegiatan tersebut ia memberikan apresiasi kepada satuan Kodim 0104/Atim melalui Dandim, bahwa program Kodim 0104/Atim tentang Binter Produktif dapat membantu mensejahterakan masyarakat di wilayah binaannya.

Ketua Tim Wasbinsat juga menyampaikan dilaksanakannya kegiatan asistensi dan pengawasan pembinaan satuan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan Binter yang diselenggarakan Kodim 0104/Atim. Yaitu dalam pemberdayaan wilayah pertahanan aspek darat guna mendukung tugas pokok TNI AD serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kegiatan ini sekaligus sarana silaturahmi, tukar pendapat dalam rangka penyempurnaan penyelenggaraan Binter Satkowil ke depan yang selalu dinamis. Harapannya Binter Satkowil lebih optimal, berhasil dan berdaya guna untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga, hal ini bisa sebagai bahan analisa yang baik. Analisa ini juga dapat menjadi pertimbangan Pimpinan Angkatan Darat dalam mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang tepat dalam rangka pembinaan teritorial, ”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasdim Mayor Kav Dani Syahputra, para Perwira Staf, Danramil dan Bati Staf.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: Pendim0104Atim

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *