Banjir Langsa: Haji Muzakkir Sumbang Sembako untuk 2 Dayah dan Belasan Desa di Empat Kecamatan

  • Whatsapp
Haji Muzakkir membawa sumbangan sembako untuk warga dan dayah terdampak banjir di Langsa Minggu (3/1)

Langsa, SAB: Tingginya curah hujan di wilayah Kota Langsa dari tanggal 02 Januari hingga, Minggu 03 Januari 2021 mengakibatkan hampir seluruh wilayah Kota Langsa terendam banjir.

Terkait dampak banjir tersebut Haji Muzakkir, SE.MM Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) beserta rombongan pada Minggu (3/1) bersama Ketua DPC Adina Pelangi Muslim (APM) Kota Langsa, Amirul Mu’minin turun ke hampir semua wilayah Kota Langsa yang terkena banjir.

Haji Muzakkir dan rombongan meninjau sejumlah gampong dalam wilayah Kota Langsa yang terendam banjir sekaligus memberikan bantuan sembako yang bersumber dari donasi anggota Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) dan DPC Adina Pelangi Muslim (APM) Kota Langsa.

Haji Muzakkir bersama rombongan GEUM dan Amirul Mu’minin Ketua APM Kota Langsa beserta tim menyambangi posko posko gampong yang terkena banjir di wilayah Kota Langsa dan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.

Didampingi oleh Anggota GEUM dan Tim AP Muslim Kota Langsa Haji Muzakkir mengatakan bahwa sumbangan sembako ini terkumpul atas solidaritas dan partisipasi rekan rekan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) dan Tim AP Muslim Kota Langsa.

Alhamdulillah dalam waktu yang begitu singkat kami dari Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat Kota Langsa dapat menghimpun dana dari para donatur yang sangat perduli atas bencana banjir ini.

“Semoga apa yang telah kami berikan berupa sembako dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana banjir ini”, harap Haji Muzakkir.

Dalam pantauan media SAB Hajj Muzakkir beserta rombongan dan Tim AP Muslim Kota Langsa langsung menuju lokasi banjir dan singgah ke posko posko banjir sekaligus memberikan sumbangan berupa sembako diwilayah Kecamatan Langsa Barat tepatnya di jalan T.M Bahrum, Gampong Sungai Pauh Induk, Gampong Sungai Pauh.

Kemudian Wilayah Kecamatan Langsa Baro yaitu di Gampong Paya Bujok Seulemak Dusun Bukit dan Komplek Perumahan Mahligo Indah dan Dusun Perumnas, Gang Kurnia,  Gang Rahmad, Gang Gabungan, Gampong Birem Puntong dan Dayah Abati Salahuddin Birem Puntong.

Selanjutnya di Wilayah Kecamatan Langsa Lama tepatnya Gampong Alur Pinang dan Dayah Jabal Rahmah Al Aziziyah.

Kemudian di wilayah Kecamatan Langsa Kota yaitu Gampong Mutia, Lr KB dan Tualang Teungoh.

Ikut dalam rombongan GEUM H.Muzakkir, SE.MM, Ibrahim, SE, Fachremy Putra, Rosita, Tim dari AP Muslim Amirul Mu’minin, Mida Sekretaris dan Refan.

Pewarta: Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *