JARCE RENY SILVIA KENALKAN NU AMOOREA DI LANGSA

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Reny Silvia yang berasal dari Aceh Besar sering disebut Jarce Reny Silvia hadir di Kota Langsa memperkenalkan produk andalannya NU AMOOREA.

Tepat jam 09.00 Wib Reny hadir di Aula Rumah Makan Renggali Alur dua langsa Kecamatan Langsa Baro.

Kedatangan Jarce Reny Silvia sudah ditunggu oleh kaum perempuan kota langsa yang berantusias untuk mengenal lebih dekat lagi tentang keistimewaan produk khusus wanita ini.

Jarce Reny Silvia (jilbab merah) dengan salah seorang pelanggan NU AMOOREA.

Dalam presentasinya  memperkenalkan produk Nu Amoorea ini, Reny mengatakan kunjungannya ke sini akan membuka jaringan Tim Jarce di Kota Langsa harapanya agar bisa lebih berkembang lagi dikemudian hari.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan peluang bisnis dari Produk Nu Amoorea yang merupakan prodak skin care perawatan alami untuk kaum wanita dan bisa juga digunakan untuk kaum laki laki juga, aman digunakan untuk usia dini (bayi) sampai orang yang sudah tua .

Dengan diselenggarakan kegiatan OPP ini agar masyarakat lebih mengenal produk perawatan skin care yang berbasis dari bahan bahan alami, aman, sehat dan mempunyai kualitas yang terjamin
Semua Produknya bahan dari bahan dasar alami

Untuk sabun terbuat dari Heilmoor Clay  (endapan lumpur hitam) dari danau mati Pegunungan Austria dan Stemcell Apel Hijau dari Swiss.

Dalam penggunaannya perawatan Nu Amoorea ini sangat simpel sekali dan praktis untuk digunakan dan yang dibutuhkan untuk kulit kita.

Adapun sistem pembangunan jaringan tim Jarce menggunakan syistem trinary (3 kaki) ya peluang bisnis dengan sistem trinary ini sangat efektif dan mudah untuk dikembangkan apa lagi produk yang kita kenalkan kepada masyarakat produk yang mempunyai khasiat bagi kesehatan manusia.

Khasiatnya adalah memperbaiki sel yang rusak, mengaktifkan sel yang tidur, meregenerasi sel, mengandung antioksidan yang tinggi, mengurangi komedo dan jerawat, melembapkan kulit, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, membuat kulit indah dan berkilau, mencerahkan serta mencegah keriput / Prematur Aging. Ini juga membuat orang terlihat lebih muda,” demikian imbuhnya sembari mengakhiri ucapannya

Pewart: Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *