Dandim 0117/Atam Pimpin Apel Kesiapsiagaan Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

Karang Baru, SAB: Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita pimpin apel gabungan kesiapan pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, bertempat di lapangan belakang kantor Bupati, Desa. Bundar, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang, Jumat (25/12/2020)

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Aceh Tamiang) dalam arahannya pada sore hari ini Saat mengambil apel menyampaikan:

“Seperti kita tahu momen didepan kita adalah momen Natal dan tahun baru. Untuk mekanisme apel sore hari ini saya ambil dan untuk berikutnya akan diambil di polsek dan Koramil masing – masing dan pada malam tahun baru kita akan laksanakan Apel gabungan seperti ini lagi untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan”, sebut Dandim.

Ia juga menghimbau “Bagi segenap Personil agar mengutamakan faktor kesehatan dalam mengemban tugas di lapangan, selalu disiplin diri dalam penerapan protokol kesehatan serta jangan lupa selalu beribadah dan Tetap semangat dalam mengemban setiap tugas,” himbaunya.

Kita ketahui bersama “Dengan kondisi pandemi sekarang ini, untuk perayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dibatasi jumlah orang atau kalau perlu cukup merayakan bersama keluarga dirumah masing – masing, demi mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Di akhir amanat, Dandim menegaskan kepada para anggota khususnya Babinsa untuk menjaga kondusifitas wilayah masing – masing, selalu bersinergi dengan Kepolisian dan Aparatur Pemerintahan setempat serta ciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat,” tutupnya.

Pada kesempatan apel gelar yang di ikuti oleh Danramil 05/ THU Kapten Inf Abidin, Waka polsek karang Baru Aidil Azhar SE, Anggota Kodim 0117/ Atam, Anggota polres Atam, Anggota Satpol PP Atam, Anggota PPM Atam dan Anggota FKPPI.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: Pendim0117atam

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250