Hari Juang TNI AD, Kodim 0117/Atam Sumbang Sembako ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

Karang Baru, SAB: Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang jatuh setiap  tanggal 15 Desember, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengunjungi Panti Asuhan Al-Hakim bertempat di Panti Asuhan Al-Hakim Dusun Rambutan Desa Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (15/12).

Kunjungan ke Panti Asuhan Al-Hakim kedatangan Dandim 0117/Aceh Tamiang bersama rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Al-Hakim Novalita Fitri, S.Ag dan Pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Novalita Fitri, S.Ag (Pimpinan Panti Asuhan Al-Hakim ) menyampaikan, “Selaku Ketua dan pimpinan panti mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang dan rombongan yang sudi kiranya hadir di panti asuhan kami Al-Hakim untuk bertatap muka dengan anak-anak kami, disini kami sangat senang di karenakan perhatian dari bapak Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Atam) dan Kodim 0117/Aceh Tamiang. sekaligus saya mendoakan semoga Kodim 0117/Aceh Tamiang semakin jaya dan dicintai masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang,” ujar Novalita Fitri, S.Ag.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Aceh Tamiang) mengatakan, “Hari ini kita melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang sekaligus bertatap muka dengan anak- anak panti asuhan Al-Hakim”.

“Tentunya pada momen ini hal yang mendasar adalah sebagai wujud kepedulian bagi jajaran TNI khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk berbagi kepada Panti Asuhan Al-Hakim dan masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit akibat pandemi COVID-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang,” ungkapnya.

Selain itu, Dandim mengatakan, kondisi ekonomi yang tengah terjadi pada saat ini yang serba sulit yang disebabkan adanya penyebaran wabah pandemi Civid-19 yang tentunya menjadi keprihatinan bagi semua pihak, sehingga dalam hal ini, Kodim 0117/Aceh Tamiang turut berperan aktif, melalui gerakan Bakti Sosial, yang tentunya ingin berbagi guna meringankan beban bagi kalangan warga.

“Semoga saja dengan apa yang sudah kita Distribusikan dan salurkan bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi Panti Asuhan Al-Hakim penerima manfaat,” tutupnya.

Dandim 0117/Aceh Tamiang memberikan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Hakim, sekaligus menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Ketua Panti Asuhan Al-Hakim.

Hadir diantaranya Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli, Pasi Pers Kodim 0117/Atam Kapten Inf P. Harahap, Pasi Inteldim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Ter Kodim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi, Pasi Log Kodim 0117/Atam Lettu Inf Asroni, Batuud Koramil 02/Krb. Pelda Mulyadi, Babinsa Desa Paya Kulbi Serma Herman Kelana Dab ketua Persit beserta pengurus Cabang XXIV Dim 0117/Atam Rem 011/LW.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber:  Pendim0117atam

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250