LPRI Aceh dan GANN Berpartisipasi Musnahkan 4 Hektar Ladang Ganja di Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar, SAB:  Wakil Bupati Aceh Besar Tgk Waled Husaini beserta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, TNI-Polri dan lembaga yang concern terhadap pemberantasan narkoba diantaranya Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Aceh dan GANN Kota Banda Aceh berpartisipasi dalam pemusnahan ladang ganja seluas 4 hektar di kawasan Ie Suum Aceh Besar, Rabu (9/12).

Kehadiran LPRI Aceh diwakili oleh Muhammad Rahmad Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Banda Aceh yang juga menjabat Kepala Divisi Narkotika dan Obat Terlarang LPRI Aceh.

Muhammad Rahmad sangat mengapresiasi kerja BNNP Aceh dalam hal pemberantasan narkoba tersebut .

Kepala Divisi Narkoba LPRI Aceh/Ketua DPC GANN Banda Aceh (bertopi) dan Husaini pengurus GANN berpartisipasi dalam pemusnahan ganja di Ie Suum Aceh Besar, Rabu (9/12).

“Semoga giat pemberantasan Narkotika dan obat terlarang di Bumi Serambi Mekkah ini bisa terus terjalin selamanya sehingga harapan kita untuk menyelamatkan anak bangsa dan seluruh generasi muda Aceh khususnya bisa terbebas dan selamat dari bahayanya Narkoba”, ujar Muhammad Rahmad.

Selanjutnya Muhammad Rahmad mengharapkan juga kepad  DPC LPRI Kabupaten/ Kota khususnya Divisi Narkotika dan Obat terlarang yang ada di daerah bisa bekerja sama dengan pihak-pihak yang berwenang dalam hal pemberantasan narkoba di daerahnya masing masing.

Pewarta: Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250