Ketua TP-PKK Aceh dan Kadinsos Serahkan Bantuan Banjir Aceh Utara dan Lhokseumawe

  • Whatsapp

Lhokseumawe, SAB: Ketua TP-PKK Aceh Dyah Erti Idawati didampingi Drs. Alhudri, MM  Kadinsos Aceh mengunjungi masyarakat di sejumlah titik yang terdampak banjir di Aceh Utara dan Lhokseumawe, Minggu 6/12.

Diketahui hingga Minggu kemarin, sebanyak 4.964 kepala keluarga di 14 kecamatan di Aceh Utara terdampak banjir. Genangan banjir setinggi dada orang dewasa merendam rumah-rumah warga seperti di Geudong Pase, Tanah Pasir dan Syamtalira Aron.

Dyah Erti Idawati dan Alhudri mewakili Pemerintah Aceh pun menyerahkan bantuan masa panik secara simbolis kepada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara. Berikut kepada masyarakat yang terdampak banjir di Lhokseumawe yang secara simbolis diterima langsung Walikota.

Dalam sambutannya Dyah menekankan pemerintahan kabupaten/kota hingga tingkat desa agar di tahap awal ini mengutamakan keselamatan seluruh warga.

“Kita doakan bencana ini tidak terulang lagi dan masyarakat yang terdampak agar bersabar sementara waktu sampai kondisi benar-benar pulih. Insya Allah akan selalu ada hikmah di balik musibah”, hatur Dyah.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *