Kodim 0117/Atam Juara 3 Turnamen Tenis HUT Kodam IM Ke-64

  • Whatsapp

Banda Aceh, SAB: Tim Tenis Kodim 0117/Aceh Tamiang meraih juara 3 pada turnamen tenis lapangan yang diselenggarakan oleh Kodam Iskandar Muda dalam rangka memeriahkan HUT Ke 64 Kodam Iskandar Muda yang berlangsung di lapangan Tenis Kodam Iskandar Muda, Minggu (06/12).

Perjalanan Tim Tenis Lapangan Kodim 0117/Aceh Tamiang dilalui dengan perjuangan dan kerja keras setelah mampu menyisihkan lawan-lawan favorit juara lain Tim Tenis Lapangan Kodim 0117/Aceh Tamiang berasil menyabet juara 3 dalam pergelaran Turnamen Tenis Lapangan dalam Rangka HUT Kodam Iskandar Muda Ke 64.

Tim yang merah Juara diantarannya Juara 1 Tim dari Kodam Iskandar Muda, Juara 2 Pemko Aceh dan Juara 3 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Saat ditemui, Kapten Inf M Lumban Raja selaku Pembina/Tertua dalam Tim Tenis Lapangan Kodim 0117/Aceh Tamiang mengatakan Untuk mencapai prestasi Atlet Tenis Lapangan secara maksimal diperlukan pembinaan yang terprogram, terarah dan berkesinambungan serta didukung dengan penunjang yang memadai.

Dan untuk mancapai prestasi optimal Atlet Tenis Lapangan juga diperlukan latihan intensif dan berkesinambungan kadang-kadang menimbulkan rasa bosan. Hal ini dapat menjadi penyebab penurunan prestasi, oleh karena itu diperlukan pencegahan yaitu dengan merencanakan dan melakukan latihan-latihan yang bervariasi.

Berlatih secara intensif belum cukup untuk menjamin tercapainya peningkatan prestasi hal ini karena peningkatan prestasi tercapai bila selain intensif, latihan dilakukan dengan bermutu dan berkualitas.

Hal itu sudah di wujudkan Tim Tenis Lapangan Kodim 0117/Aceh Tamiang marahi juara 3 dalam pergelaran Turnamen Tenis Lapangan dalam Rangka HUT Kodam Iskandar Muda Ke 64 dengan pembinaan dan kesiapan yang optimal sehinga dapat meraih prestasi sebagai juara Tiga lomba tenis lapangan antar satuan se Kodam Iskandar Muda,” tutur Ketua Tim Tenis Kodim 0117, Kapten Inf M Lumban Raja

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: pendim0117atam

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *