Pangdam IM Bersama Kapolda Aceh Tinjau Operasi Yustisi Prokes Covid

  • Whatsapp

Banda Aceh, SAB: Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki bersama Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada meninjau lokasi operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (Prokes) di Depan Kantor DPRA, Kamis (3/12/20).

Operasi yang dilakukan oleh ‘Tim Peucrok’ ini atau yang terdiri dari personel gabungan, TNI, Polri dan Satpol PP Aceh tersebut merazia para pengguna jalan yang tidak mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Dalam kegiatan itu, Pangdam IM bersama Kapolda Aceh turut membagikan masker dan memberikan sosialisasi protokol kesehatan 3M kepada masyarakat yang terjaring razia karena tidak memakai masker.

Pangdam IM kepada wartawan mengatakan dukungan TNI dalam penanganan Covid-19 sudah diamanatkan dalam undang-undang, bahwa tugas TNI adalah menjaga keselamatan bangsa.

“Kami selalu berkoordinasi dengan Pemda dan kepolisian. Yang paling penting masyarakat Aceh harus selamat, apapun akan kami lakukan untuk menjaga keselamatan bangsa ini. Intinya, kita sama-sama terus mensosialisasikan hal ini (Prokes). Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan bangsa,” ujar Pangdam IM.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250