Imam Nugroho Koordinator JPA Raih Penghargaan Apresiasi SATU Indonesia Awards 2020

  • Whatsapp
Imam Nugroho

Meulaboh, SAB:  PT. Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Dalam perkembangannya, model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi ini dibagi menjadi tujuh segmen usaha, yaitu otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan, konstruksi & energi, agribisnis, infrastruktur dan logistik, teknologi informasi dan properti.

Astra menginisiasi program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards yang tahun ini memasuki tahun kesebelas dan telah mengapresiasi 397 anak muda. Terdiri dari 70 penerima tingkat nasional dan 327 penerima tingkat provinsi di lima bidang, yakni Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Teknologi.  Adapun semangat yang diusung dalam pemberian ini sejak awal adalah Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 sebagai penyambutan munculnya intan-intan bangsa.

Beberapa penerima apresiasi ini telah dikolaborasikan Astra dengan 115 Kampung Berseri Astra dan 753 Desa Sejahtera Astra di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Hari Sabtu (31/10/2020), Astra mengumumkan nama peraih Peghargaan apresiasi SATU Indonesia Awards ke-11. Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya,  mulai penjurian hingga penganugerahan tahun ini dilakukan secara daring atau dalam jaringan, merujuk kepada protokol kesehatan COVID-19. Pemberian penghargaan tersebut akan di berikan pada Bulan Desember tahun 2020.

Dalam ajang SATU Indonesia Awards 2020 yang ke 11, Imam Nugroho, SE. Ak Koordinator Jaringan Peduli Aceh/JPA tokoh pemuda Inspiratif putra asal Aceh Barat tersebut, meraih penghargaan Apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 ke 11. yang bergerak di bidang Kesehatan dan Progam Sosial lain nya (Kemanusiaan) ia lakukan dari sejak tahun 2017 hingga kini terus berkontribusi kepada masyarakat aceh.

Penghargaan Apresiasi yang ia dapatkan tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat aceh, yang tidak habis-habis mendukung penuh kegiatan yang ia lakukan untuk berbagi kebaikan dan kepedulian yang besar sesama umat yang membutuhkan sebagaimana niat ia dari awal Kata Imam Nugroho

“Imam berharap ajang SATU Indonesia Awards dapat melahirkan banyak “intan-intan bangsa” yang dapat memancarkan cahaya positif generasi muda untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat luas dan bergerak bersama menerangkan masa depan Indonesia,” kata Imam Nugroho,SE.Ak tokoh muda inspiratif berasal dari barat aceh tersebut

Ada enam penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2020, serta lima penerima dari kategori khusus pandemi COVID-19.

Selain kesebelas penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 tingkat Nasional, juga ditetapkan 81 penerima apresiasi tingkat provinsi, Imam Nugroho,SE.Ak Koordinator Jaringan Peduli Aceh /JPA salah satu yang mendapatkan Apresiasi tersebut mewakili provinsi Aceh pemberian pengharagaan pada bulan Desember dimana penutup tahun 2020. tutup ketika di wawancarai oleh awak media.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250