Dandim 0117/Atam Sambut Kedatangan Tim Pengawas Tata Ruang Wilayah

  • Whatsapp

Sungai Liput, SAB: Untuk memeriksa dan mengevaluasi secara langsung tentang kegiatan pembinaan dan perencanaan tata ruang wilayah (Tahwil) Tahun 2020. Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sambut kedatangan Ketua Tim Wasev Sterad Bidang Tahwil, Letkol Inf Diantoro Berserta rombongan bertempat di Aula Kodim 0117/ Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput,  Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Kamis (03/12).

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Tahwil Triwulan IV Tahun 2020 termasuk kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dan program pembinaan jaring teritorial yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0117/Atam di tahun ini.

Tampak dihadiri Dandim 0117/ Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Ka. Tim Wasev Sterad Letkol Inf Diantoro. Kasdim 0117/ Atam Mayor Inf. Zulkifli. Pabandya Geografi Spaban III/Tahwil Sterad Kapten Inf Roy Satria Pasaribu.

Kemudian Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana. Pasi Ops Kodim 0117/Atam Kapten Inf Matno, E. S. Pasi Pers Kapten Inf P. Harahap. Pasi Ter Kodim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi. Personil Staf Ter dan Perwakikan Babinsa jajaran Kodim 0117/Atam. Datok Penghulu Ds. Sungai Liput Agusni. Datok Penghulu Ds. Purwodadi Gamal Eka Putra. Sekdes Simpang Kanan Ahmad Nur Pratama.

Dalam sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita menyampaikan.
“Penghormatan kepada Ka.Tim Wasev Sterad/rombongan dan Perwira Staf, perwakilan para Babinsa jajaran Kodim 0117/Atam beserta Mitra Karib Kodim 0117/Atam yang telah hadir di Makodim 0117/Atam dalam rangka menyambut kegiatan Tim Wasev Sterad TW. IV bintahwil tahun 2020.

“Kita semua berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar kemudian apa yang sudah diarahkan, dibenahi dan dibetulkan agar dilaksanakan kedepannya demi untuk kesempurnaan dan kelengkapan baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Staf Ter, pelaporan dan Wabku.

“Ucapan terimakasih banyak atas kunjungan Tim Wasev Sterad di Makodim 0117/Atam semoga ilmu yang diberikan dapat kami serap dan apa saja yang sudah dikoreksi agar diikuti dan dilaksanakan.

Sementara itu sambutan dari Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Inf Diantoro menyampaikan “Penghormatan kepada Dandim 0117/Atam, Kasdim para Perwira Staf dan seluruh Prajurit Kodim 0117/Atam beserta Mitra karib Kodim 0117/Atam atas kunjungan silaturahmi kami ke Kodim 0117/Atam.

“Sasaran dari kegiatan Wasev Sterad adalah untuk melakukan kegiatan Pengecekan semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Staf Ter Kodim 0117/Atam , pembuatan produk, pelaporan dan Wabku yang diserap oleh Staf Ter Kodim 0117/Atam.

“Dalam kegiatan Wasev tersebut selalu menitik beratkan dalam bidang ketahanan wilayah (Tahwil TW. IV) tahun 2020 dan TNI AD selalu menekankan agar tetap melakukan Pengawasan dan evaluasi secara terpadu.

“Demikian tekhnis pelaksanaan kegiatan Wasev Sterad yang dilaksanakan di Makodim 0117/Atam semoga apa yang sudah kita arahkan, singkronkan dapat menjadi pedoman, tuntunan modal kedepannya oleh Staf Ter Kodim 0117/Atam semoga dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Dari kegiatan Wasev Sterad mengevaluasi hal-hal yang kurang terprogram sehingga dapat diperbaiki dimasa yang akan datang dan dapat melaporkan bahwa program-program kegiatan Teritorial Kodim 0117/Atam sudah sesuai dengan direktif yang diturunkan olek Komando atas.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: [pendim0117atam]

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250