Anggota Koramil 04/Bendahara Jaga Kebugaran dengan Lari Aerobik

  • Whatsapp

Bendahara, SAB::Selama pandemi Covid-19, kesehatan merupakan prioritas bagi seluruh prajurit di Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 04/Bendahara melaksanakan lari aerobik di seputaran Makoramil setempat, Senin (30/11).

Selain menjaga kekebalan tubuh, kebugaran jasmani juga memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan. Danramil 04/Bendahara Kapten Inf Said Muhammad mengatakan jasmani yang baik dapat menghindarkan dari berbagai segala jenis penyakit. “jika kebugaran jasmani tercapai dengan baik maka kesehatan mental pun ikut terjaga,” ujarnya

Pada pelaksanaan lari aerobik, para anggota Koramil 04/Bendahara tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman dan memakai masker.

Diharapkan dengan berolahraga anggota memiliki badan yang sehat, terhindar dari segala penyakit, terpeliharanya kekebalan tubuh, serta tidak mudah terserang virus yang dapat menganggu kegiatan.

“Dan yang paling terpenting selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan kegiatan lari aerobik,” tandas Danramil 04/Bendahara.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: pendim0117atam

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *