Pasiter Kodim 0117/Atam Hadiri Pelantikan Karang Taruna

  • Whatsapp

Karang Baru, SAB:  Dandim 0117/Aceh Tamiang diwakili oleh Pasiter Lettu Inf Faisal Hadi menghadiri acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2020-2025 yang bertempat di aula Sekdakab kantor Bupati Aceh Tamiang Jln.Ir H. juanda Medan – B.Aceh Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (28/11).

Amanat Bupati Aceh Tamiang yang diwakili Sekda Aceh Tamiang Basyaruddin. Sp. Saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Karang Taruna untuk itu, kami atas nama pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara-saudara sebagai pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang periode 2020-2025.

“Kami berharap saudara-saudara sekalian mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang,” ujarnya.

Saya juga menjelaskan bahwa Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat, khususnya generasi muda

“Karang Taruna sebagai tenaga penggerak pembangunan Kesejahteraan sosial memiliki peranan yang cukup besar dalam pembangunan masyarakat. untuk dapat meningkatkan potensi dan peran aktifnya, diperlukan upaya koordinasi, kolaborasi, komunikasi dan kerjasama antar Karang Taruna, dengan kata lain, koordinasi konstruktif dengan Pemerintah Kabupaten selaku pembina fungsional, sehingga apa yang di programkan kedepan dapat seiring dan sejalan,” jelasnya.

Basyaruddin. Sp. (Sekda Aceh Tamiang ) Berharap “Dengan dikukuhkannya kepengurusan Karang Taruna di Kabupaten Aceh Tamiang masa bhakti 2020-2025 pada hari ini, Karang Taruna mampu menunjukkan perannya dan tegas memposisikan dirinya untuk tampil sebagai mediator dan fasilitator dalam membawa aspirasi pemuda kepada pemerintah, untuk menggalakkan berbagai program pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat, terutama dalam hal pengentasan kesenjangan sosial masyarakat di Bumi Muda Sedia yang kita cintai ini,” harapnya.

Hadir diantaranya Bupati Aceh Tamiang diwakili oleh Sekda Kabupaten Aceh H. Basyaruddin, Sp. Dandim 0117/Aceh Tamiang diwakili oleh Pasiter Lettu Inf Faisal Hadi, Kapolres Aceh Tamiang diwakili oleh Kasat Binmas AKP P. Siregar, Ketua MAA diwakili oleh sdr. Hamzah Fansuri, Ketua MPD diwakili oleh sdr. M. Nurdin Hamid, Ketua DPD-II KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang Joko Sudirman. ST, Ketua FKPPI Aceh Tamiang Drs. Sudianto MM dan Ketua LPSM Aceh Tamiang.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: pendim0117atam

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *