DPC LPRI KOTA LANGSA RESMI DIDAFTARKAN KE KESBANGPOL

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Setelah melengkapi semua Struktur Dewan Pimpinan Cabang  Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia( DPC LPRI) Kota Langsa, hari ini Selasa 10 November 2020 tepat di hari Pahlawan Resmi Mendaftarkan Lembaganya ke Kesbangpol Kota Langsa.

Wiwin  Hendra selaku Ketua DPC  LPRI Kota Langsa didampingi Sekretaris Muhammad Amin,S.Sos.I dan Adv. Djamaluddin Sulaiman, SH, S.Pd,MBA, MSc sebagai Bendahara datang langsung ke Kesbangpol dan menerima Surat Keterangan Pelaporan Ormas dari Kepala Kesbangpol Kota Langsa H. Agus Salim, SH.MH.

Dalam kesempatan itu Agus Salim didampingi stafnya Cherlin, A.Md. mengatakan sangat mengapresiasi dengan hadirnya LPRI di Kota Langsa, semoga bisa bersinergi dengan lembaga-lembaga lainnya yang ada di Kota Langsa.

Selama ini banyak munculnya ormas bagaikan tumbuhnya jamur di musim hujan, tapi sangat sedikit ormas yang benar benar ada kontribusinya buat daerah dan masyarakat. Ke depan hendaknya dengan kehadiran LPRI di Langsa dapat berbuat yang terbaik bagi daerah dan juga bermanfaat bagi masyarakat, demikian pesan Agus Salim. *R.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *