H. Muzakkir-GEUM Saksikan Keberangkatan Desi ke RSUZA Banda Aceh

  • Whatsapp

Langsa, SAB: H.Muzakkir AA,SE.MM kembali berkunjung ke kediaman orang tua Wulan Tri Desiyanti (Desi) 39 tahun penderita tumor mata, di  Gampong Sidodadi Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa  untuk menghadiri dan menyaksikan keberangkatan Desi Ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Minggu (25/10).

Kedatangan H.Muzakkir.AA.SE.MM disambut langsung oleh Salahuddin Geuchik Siderejo  beserta Sekdes Siderejo Surianto dan Kepala Puskesmas Langsa Zuliani, SKM.M.Kes serta warga dusun Kuburan Gampong Sidodadi.

“Kedatangan saya kemari untuk memastikan  bahwasannya Saudari Desi ini benar sudah lengkap persiapannya untuk berangkat ke RSUZA Banda Aceh dan Alhamdulillah sesuai yang kita harapkan bersama”, ujar Haji Muzakkir.

H. Muzakkir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mau membantu segala persiapan Desi untuk segera berobat ke RSUZA agar segera Tumor yang dideritanya segera di Operasi dan Insya Allah Desi bisa sembuh.

Salahuddin Geuchik Sidorejo kepada Sinar Aceh Baru membenarkan bahwa  Desi ini adalah warga Gampongnya di Siderejo dan selama sakit tinggal dirumah orang tuanya di Gampong Sidodadi.

“Alhamdulillah warga kami melalui Dasawisma Gampong Sidorejo juga turut memberikan sumbangan untuk Desi dan harapan kami Semoga Ibu Desi segera bisa dioperasi dan sembuh dari penyakitnya Aamiin,” hatur Salahudin.

Salahuddin berdo’a Kepada Allah SWT agar kiranya  Desi bisa segera berobat dan sembuh dari Penyakit Tumor yang dideritanya

“Terimakasih kami kepada Ketua Yayasan GEUM H.MUZAKKIR.AA,SE.MM yang telah banyak membantu kelancaran proses keberangkatan anak kami Desi sehingga anak kami desi pada hari ini (25/10) bisa berangkat ke RSUZA untuk segera ditangani dan segera penyakit tumornya bisa dioperasi segera,” ujar Geuchik Sidorejo.

Geuchik juga mengucapkan terimakasih kami kepada Pemko Langsa, Kepala Puskesmas Langsa Lama, Zuriani dan Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Langsa khususnya kepada dr. Yusuf.

Sementara orang tua Desi juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak khususnya H. Muzakkir.

“Semoga apa yang telah disumbangkan kepada anak kami menjadi amal Ibadah Bapak Ibu semuanya,” seru orang tua Desi.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250