Desi, Penderita Tumor Mata Asal Langsa Tiba Di Banda Aceh

  • Whatsapp
Desi saat baru tiba di rumah singgah BLF Foundation Jl. Gabus 52 Lamprit, disambut dengan senang hati oleh Michael Oktaviano Ketua Umum BFLF (kiri), Minggu, 25/10.

Banda Aceh, SAB: Desi (39) penderita tumor mata asal Langsa beserta rombongan tiba di Banda Aceh Minggu (25/10) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Malam tersebut Desi dan keluarga menginap di rumah singgah BFLF (Blood For Life Foundation) di Jalan Gabus No. 52 Banda Aceh. Kedatangan rombongan disambut Ketua Umum BFL Foundation Michael Oktaviano.

Desi beserta keluarga berangkat Minggu pagi dari Kota Langsa menggunakan ambulan Puskesmas Langsa Lama atas izin Dinas Kesehatan Kota Langsa. Turut mendampingi tim dari GEUM Langsa dengan menggunakan mobil milik Yayasan GEUM Kota Langsa.

Menurut  Tim GEUM,  pasien Desi diserah terimakan kepada BFLF untuk dilakukan pengurusan pengobatan yang bersangkutan hingga sembuh di RSUZA.

Selama dalam perawatan dan pengobatan Desi dan keluarga  mendapatkan tempat tinggal (rumah singgah) dan akomodasi  secara gratis dari BFLF.

“Selama berobat di sini semua keperluan Desi dan keluarganya akan disediakan oleh BFLF. Bukan sekali ini kami melakukan hal seperti ini.  Kami sudah melakukan hal yang sama kepada lebih dari 600 orang”, sebut Michael Ketum BFL Foundation.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *