Babinsa Rantau, Sertu Sabar Intensifkan Himbauan Protkes di Alur Cucur

  • Whatsapp

Rantau, SAB: Upaya mensosialisasikan serta mengimbau masyarakat di wilayah binaannya dalam menerapkan anjuran protokol Kesehatan terus ditingkatkan oleh Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan meningkatkan kegiatan Komsos dengan masyarakat di wilayah Desa binaannya, salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Sabar Triwibowo Babinsa Koramil 08/ Rantau, dengan merutinkan Komsos ke Desa binaannya di Desa. Alur Cucur, Kecamatan. Rantau, Kabupaten. Aceh Tamiang, Sabtu (24/10/20).

Pada saat interaksi dengan warga Sertu Sabar Triwibowo menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta lingkungan serta mengikuti protokol kesehatan yang telah di intruksikan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Himbaun dan sosialisasi kepada masyarakat secara terus menerus yang kita sampaikan ini merupakan tanggung jawab kami sebagai Babinsa dalam menjaga wilayah serta masyarakat agar terhindar dari penularan virus corona.

Sertu Sabar Triwibowo menghimbau masyarakat Desa binaanya untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dengan cara terus mematuhi seruan dan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker saat berada diluar rumah,cuci tangan,dan jaga jarak.

Pentingnya kesadaran kita semua dalam menerapkan protokol kesehatan ini adalah demi terus terwujudnya Desa Alur Cucur yang aman dan sehat dari penyebaran covid-19 tersebut.

Pewarta: Wiwin Hendra
#[Pendim 0117/Atam].

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250