Haji Zakir Ajak Warga Kebun Lama Benahi Ekonomi Umat Bersama “GEUM”

  • Whatsapp

Langsa, SAB:  H.Muzakkir AA,SE.MM.
memenuhi undangan masyarakat Kebun Lama Dusun Nuri untuk mensosialisasikan tentang pembenahan Ekonomi Ummat Melalui Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM).

Dalam Penjelasannya kepada Masyarakat Dusun Nuri Ekonomi harus di dukung oleh Politik yang dibimbing, karena tujuan Politik itu Mulia, dalam Kitab Assiyasah (Siasat) Ilmu itu Mulia apabila dibimbing dengan benar dan tepat tujuan.

“Melalui Yayasan GEUM saya akan mengajak kepada Bapak-Bapak dan Ibu-ibu disini untuk membawa kita hidup lebih baik lagi dalam kehidupan kita sehari hari”, ajak H. Muzakkir yang juga biasa disapa H. Zakir.

Melalui Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) yang lebih maju dan berwibawa sehingga kita harus menjalankan Politik Ekonomi, tujuannya membawa Masyarakat Kota Langsa pada umumnya untuk dapat hidup lebih baik lagi , mari kita bersama sama saling asih kepada saudara saudara se Iman kita untuk saling membantu Khusunya dibidang Ekonomi.

H.Muzakkir.AA.SE.MM yang seorang Praktisi di Bidang Ekonomi mempunyai Visi Membawa Masyarakat untuk berkehidupan Di Dunia ini Selamat Dunia akhirat, membawa kehidupan lebih baik lagi.

“Misi saya untuk membawa cita cita kita selamat didunia dan akhirat , kita harus mengajak kita semua untuk ber prilaku benar. Intinya disini saya akan mengajak kita untuk hidup sportif”, jelas Pak Haji.

Selanjutnya H. Zakir mengatakan ia mengajak warga berbuat untuk kebenaran sehingga akan tercapailah Visi kita untuk kebahagian Dunia Akhirat menjawab pertanyaan Intan Maya Dewi salah seorang warga dalam sesi tanya jawab .

Kemudian pengusaha kondang Kota Langsa itu melanjutkan bahwa masyarakat  harus mempunyai peluang usaha, agar  bisa mengisi kehidupan ini lebih baik, apabila seseorang yang tidak mempunyai jiwa bisnis.

Pada pertemuan ini juga haji Zakir membagikan masker dan hand sanitizer guna mendukung program pemererintah dalam pencegahan Covid-19.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250