H. Muzzakir “GEUM” Tinjau Lahan Untuk “Korban Alue Gadeng”

  • Whatsapp

Alue Gadeng, SAB:  Didampingi Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto SE MH, Ketua GEUM H Muzakkir AA SE MM kembali kerumah duka untuk memenuhi janjinya yang akan menghibahkan sebidang tanah untuk korban pemerkosaan yaitu beberapa hari yang lalu dan sekaligus untuk menghibur Ibu Rangga dan Keluarga dan juga kembali menyerahkan sedikit bantuan”.

Ketua GEUM Langsa H Muzakkir AA SE MM, mengatakan bahwa kehadirannya kerumah duka untuk kedua kalinya dalam rangka meninjau tanah yang akan dibeli dan dibantu untuk membangun rumah korban. Sebab tempat tinggal yang ditempati korban jauh dari masyarakat.
“Kita komitmen membantu tanah dengan segara, agar donatur yang akan membantu membangun rumah bisa segera dibangun dan di tempati oleh keluarga almarhum pahlawan cilik Rangga”, ujarnya.
Selain itu, kata Muzakir, kehadirannya bersama kepala Bank Aceh Syari’ah cabang Langsa juga dalam rangka menghibur korban serta memberikan semangat dalam rangka menghadapi ujian dan cobaan ini. Agar kondisi psikologis dan psikososial korban pemerkosaan segara membaik.

“Semoga Allah segera memberikan kesembuhan dan kesehatan pada ibunda Rangga serta bisa hidup normal lagi bersama keluarga dan masyarakat di sekelilingnya”, imbuhnya.

Sebagaimana diketahui telah terjadi peristiwa perkosaan dan pembunuhan anak yang menbela ibunya di  Alue Gadeng pada Sabtu (10/10).

Pewarta : Wiwin Hendra

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *