H. Muzakkir “GEUM” Bantu Urus Izin BPOM dan Sertifikat Halal 12 UMKM Langsa Secara Gratis

  • Whatsapp

Kota Langsa, SAB: H.Muzakkir.AA,SE.MM menerima rombongan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Langsa di MART 212 di Jalan Panglima Polem Gampong Jawa Belakang Kecamatan Langsa Kota, Sabtu 17/10.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) yang sangat dikenal di Kota Langsa selaku pebisnis yang sangat sukses dalam bidang ekspot – import. Selain itu H.Muzakkir.AA, SE.MM juga menggeluti bisnis properti.

Dalam sesi tanya jawab rombongan UMKM Kota Langsa sangat berharap agar usaha mereka juga masuk dalam bimbingan H. Muzzakir agar ke depan usaha mereka ini bisa maju dan dikenal oleh masyarakat ramai baik itu di dalam kota maupun diluar daerah Kota Langsa bahkan internasional.

“Karena jangan kan bisa maju, untuk membuat pengurusan Perusahaan Industri Rumah Tangga (PIRT) sangat begitu sulit dan harus mengeluarkan biaya yang begitu besarnya”, keluh Juan salah satu peserta UMKM

H. Muzakkir mengatakan akan berusaha untuk membantu para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Langsa agar usaha yang anda rintis bisa berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas.

“Kita akan mewujudkan apa yang sedang Bapak ibu inginkan Insya Allah saya akan mengurus itu semua dan akan memberikan secara gratis kepada 12 UMKM yg hadir pada kegiatan silaturahmi pada hari ini”, janji Muzakkir yang disambut tepuk tangan hadirin.

“Pemberian Sertifikat Nama Perusahaan Industri Rumah Tangga (PIRT) Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Sertifikat Halal dari MUI yang nantinya akan dicantumkan pada label merk produk produk usaha bapak-ibu selaku pengusaha UMKM Kota Langsa”, begitu imbuhnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *