Personil Kodim Diperkenalkan Produk Pegadaian Syariah

  • Whatsapp

Sungai Liput, SAB: Dengan bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang, Pegadaian Cabang Kuala Simpang mensosialisasikan produk-produk pegadaian berbasis syariah kepada Personil Dim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang, Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang.Kamis (15/10/2020)

Dalam sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan. “Ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah atas kehadiran Tim dan rombongan dari Kantor Pegadaian Syariah Cabang Kuala Simpang di Makodim 0117/Atam dalam rangka Sosialisasi Produk Pegadaian. Dengan dilaksanakannya Sosialisasi Produk Pegadaian ini diharapkan kepada para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam bisa memberikan sosialisasi dan pengetahuan kepada anggotanya masing-masing tentang pengetahuan Pegadaian berbasis Syariah.”Tuturnya.

Lanjut Dandim. “Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini sekaligus sebagai ajang menjalin hubungan silaturahmi antara keluarga besar Kodim 0117/Atam dengan Personil dari Kantor Pegadaian Syariah Cabang Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang semoga bisa bersinergi yang lebih maju dan sukses.

Dari Kepala Pimpinan Pegadaian Syariah Cabang Kabupaten Aceh Tamiang Ramadhona Siregar menyampaikan. “Kami dari Tim dan rombongan dari Staf dan Karyawan/i Kantor Pegadaian Syariah Cabang Kuala Simpang mengucapkan terimakasih banyak atas sambutanya semoga hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang yang sudah berjalan selama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Sosialisasi yang kami laksanakan pada hari ini bertujuan untuk memberikan Sosialisasi tentang Produk pegadaian yang berbasis Syariah atau menabung untuk masa Pensiun, biaya anak sekolah, ONH dan lainnya.”Terangnya.

“Semoga Pengetahuan yang kami berikan pada hari ini bisa menambah wawasan, pengetahuan tentang Pegadaian yang berbasis Syariah.”Akhir katanya.

Tampak yang hadiri. Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Ka. Pimpinan Cabang PT. Pegadaian Syariah Kuala Simpang. Ramadhona Siregar. Marketing Executive Rizki. Marketing Executive Nirwana. Para Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0117/Atam. Ketua Persit KCK Cab XXIV Rem 011/LW Ny Yusuf Adi Puruhita beserta Pengurus dan Anggota.

Pewarta: Wiwin Hendra
Sumber: [pendim0117atam]

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *