DPD LPRI Audiensi ke Pemerintah Aceh

  • Whatsapp
Sekda Aeh dan Jajaran Pengurus DPD LPRI Aceh foto bersama di Kantor Gubernur Aceh, Jumat (9/10).

Banda Aceh, SAB: Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Pengawas Reformasi Indonesia (LPRI) Aceh melakukan silaturrahmi dan audiensi dengan Pemerintah Aceh, Jumat 09 Oktober 2020. Pertemuan pengurus DPD LPRI disambut Asisten III Sekda Aceh, Drs Bukhari MM, mewakili Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu Asisten III Sekda Aceh didampingi oleh Kepala Biro Organisasi dan Ortala. Turut hadir ketua dan para pengurus DPD LPRI Aceh.

Menurut Ketua DPD LPRI Aceh Putut Rananggono, Asisten III Sekda Aceh berharap agar kehadiran LPRI di Aceh memberikan peran untuk kemajuan Aceh kedepan.

“Kita juga berharap bisa berkontribusi untuk membangun Aceh lebih baik dan lebih bersih sebagaimana cita-cita dibentuknya LPRI. Hal itu sudah berulang kali kami sampaikan,” kata Putut pada SAB.

Putut berharap, kehadiran LPRI bisa bersinergi dengan Pemerintah Aceh untuk membangun Tanah Rencong, sehingga tetap berada pada rel yang telah ditetapkan berdasarkan undang-undang dan peraturan yang berlaku.

“Kita berharap juga bisa memperoleh informasi-informasi yang benar tentang berbagai kebijakan dan pembangunan di Aceh, sehingga LPRI terlibat mengawal kemajuan. Kalau ada yang tidak benar akan kita sampaikan, agar Pemerintah Aceh tidak terjebak dalam masalah,” ungkapnya.

Menurut Putut, kehadiran LPRI di Kantor Gubernur Aceh mendapat sambutan yang baik dari Asisten III dan Kepala Biro Organisasi. Karena itu, Putut berharap hubungan baik terus terjalin ke depannya.

Selain itu, DPD LPRI juga tengah menyusun struktur baru untuk daerah kabupaten/kota atau DPC, akan dilantik dalam waktu dekat. “Kita juga segera melakukan silaturrahmi dan audiensi dengan DPR Aceh, Bapak Kajati, Kapolda, Pangdam IM, BNN,” jelas Putut Rananggono.

Pewarta: Wiwin Hendra.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *